Menu Acara TV Romadhon 2009 Day 1

Hari pertame puase untungnye jatoh hari Sabtu yg sebagian besar umat pade libur.
Acara yg paling aman adalah nonton tv deh. Sepagian acaranye, kalo kagak tentang kuliner, tentang proyek2 property jualan agung podomoro group.
Acara kuliner, sedari pagi diisi ame om bara pattirajawane, indomie bungkus dikemas jadi masakan yummy sesuai dg promo bhw bagi yg mengirimkan resep baru masakan berbahan dasar indomie akan dinilai n kalo layak dpt hadiah jutaan rupiah.
Acara kuliner ke 2 di tv, dari si botoh, Farah Quinn. Die lagi di Kudus, jadi nyobain varian masakan dari Kudus, termasuk olahan variasi jenang kudus beserta varian soto kudus yg emang yummy.
Kuliner selanjutnya di tv adalah dari chef yg keliling nemuin chef2 resto yg praktekan masakannya masing2.
Sempet juga siy, pagi2 di tv nampilin acara jalan2 sambil ngeliatin suasana di jateng (?) tentang rmh mkn khusus sate celeng (sate babi), Bro…ups…baru ada kupasannye tentang makanan haram. Secara tadi diperlihatkan di rmh mkn itu, org2 makan sate celeng sambil minum minuman keras…Astaghfirullah.
Di tv laen, ade lagi menu masakan yg diracik oleh Ibu2 yg emang jago masak sedari dulu. Ade juga siang2 acare tv yg nampilin beni buloe yg pura2nye udeh buka puasa..hmm, paling bokis dahh.
Okey deh qite lanjutin lg besok2 ye. Selamat Menunaikan Ibadah Puase n Mhn Maaf Lhr n Btn. Marreee….

3 Tanggapan to “Menu Acara TV Romadhon 2009 Day 1”

  1. dir88gun-W Says:

    Assalamu alaikum wr. wb.

    Saudaraku tersayang di seluruh penjuru dunia maya…

    Alhamdulillah, setelah sempat stagnant sampai sebulan lebih,
    akhirnya ada yang menginspirasi saya untuk menulis ucapan…
    & mengirim komentar spam-nya kepada Saudara2, He he he…
    Tapi kali ini, insyaAllah… saya akan mencoba lebih sopan.

    Hmm, mau tahu isi komen saya kali ini? Heee… rahasia…
    Ya udah deh, nih saya kasih tau.
    Tapi, beneran… mau tahu? Apa? Beneran… yakiin?
    Ow… jangan ngambek donk, iya maaf-maaf…
    Nih, aku kasih link comment-nya…

    http://dir88gun0w.blogspot.com/2009/08/
    ucapan-selamat-kemerdekaan-ramadhan.html

    http://www.4shared.com/file/127273395/aafaeca/
    Ucapan_Selamat_Kemerdekaan__Ramadhan.html

    Selamat men-download & membaca komentar saya, ya!
    Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita sekeluarga…
    dari kejamnya adzab & dahsyatnya fitnah…
    yang ia turunkan di dunia, di dalam kubur, & di akhirat.

    Alhamdulillah, Saudaraku tersayang dimanapun kalian berada.
    Jadikanlah Romadhon kali ini lebih istimewa bagi dirimu…
    dengan mengamalkan Qur’an & Sunnah.
    Selamat menunaikan ibadah puasa, secara Lahir Bathin…
    serta raihlah kemenangan sejati untukmu.

    Buat Saudaraku yang punya blog ini, ma kasih, ya…

    Wassalamu alaikum wr. wb.

  2. Marlboro Says:

    Come to where, bang

  3. Abud Says:

    Mantab euy, lanjuttkann

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: