14 Tanggapan to “Heboh Kebohongan Blog “berita muslim shahih” & Pengusiran Tina Talisa”

  1. cctv denpasar Says:

    bagus nih infonya sangat bermanfaat

  2. genius Says:

    hallahhhhhhhh
    kalian semua jangan pada bahas agama deh
    muak gua

    lebih baik berbakti dan mengabdi pada tuhanya

    kecuali klo udah pada suci dan tanpa dosa dikitpun .. bru boleh komentar ,,

    klo mencintai agamanya . cintai lah agamamu dan tunjukkan welas asih jngn cuma bisa banyak omong setuju kan broo

  3. gak ngerti Says:

    yang menghujat umat Islam dari jaman Nabi juga sudah ada dan saya yakin para penghujat itu dari jama ke jaman pasti akan terus ada. sekarang umat islam harus bersikap dewasa…. inilah lahan bagi tiap-tiap muslimin untuk berlomba-lomba berjuang memperoleh keridhoan-Nya

  4. fahyudient Says:

    ini adalah pelecehan bagi islam,,,,,,, mereka tu tukang fitnah,, dan mereka senaja melakukan ini wat ngehancurin islam,, masa agama kita maw di hancurin kita diem za.,.,.,

  5. beritamuslim Says:

    Berita muslim shohih tandingan http://beritamuslimshohih.wordpress.com/2010/02/26/bantahan-khusus-3-rumahku-adalah-rumahku-rumahmu-rumahku-juga-dong-bag-2-mereka-menghina-alloh-azza-wa-jalla/

  6. renoputibulan Says:

    Langkah paling sederhana yang bisa dilakukan oleh saudara sesama muslim untuk melawan para tukang fitnah kayak gitu adalah dengan tidak mengunjungi blog itu dan tidak meninggalkan komen apapun di blog itu karena semakin banyak pengunjung semakin seneng yg punya blog itu. Beritanya keren ni bang. Sering2 aj ngebagi yg kayak gini. Trims.
    http://renoputibulan.wordpress.com

  7. Putri Says:

    Bangkitlah muslimin muslimah melawan pelecehan SARA.
    http://gadis777.multiply.com

  8. Admin2an Says:

    Yang bener, bang, emang ‘tenang ajah!’
    Trims, a2an.

  9. Rasjid Says:

    Yg bohong yg ceria. Yg ketipu yg sedih.

  10. Kang_ojek Says:

    Ane setuju dah. Pembohong itu dosa.

  11. Beri_beri Says:

    Kalo kerjaan org iseng, bang…kudu dicuekin ajah kallleee

  12. Bonjovi_02a Says:

    Ada api. Ada asap.
    Sakit hati. Terperangkap.
    Mari nikmati. Ikan kakap.
    Hehehe…

  13. Gadis Says:

    Iya Bang, orang2 semakin aneh ajah!
    http://gadis7.multiply.com

  14. Naip Says:

    Setuju Bang. Yang kagak bener, apelagi yg suka ngebohong!
    Link ane di:
    http://naive7.wordpress.com
    Mekasih!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: